TRENDING

8 May 2014

Saat Doa harus di Koreksi

Suatu malam seorang gadis duduk berdoa meminta pada Tuhan agar pasangan hidupnya di pertemukan dan dia berkata " Tuhan jika aku hendak Kau pertemukan dengan pasangan hidupku berilah aku pasangan yang satu suku seperti aku ini Tuhan, Amin" begitu cepat Tuhan menjawab doa itu tak berapa lama selang seminggu sang gadis bertemu dengan pria sesukunya dan satu suku yang lainnya.

Dimulai dengan hari pertama yaitu hari Senin bertemu dengan Sihombing, Selasa bertemu dengan Siregar, Rabu bertemu dengan Lubis, Kamis bertemu dengan Suku Lain ( Manado) Jumat bertemu dengan Sinaga, memang terlihat lancar dan mulus akan tetapi dari semua yang Tuhan hantarkan kepada sang gadis, sang gadis berpikir dan mempertimbangkan kembali, dan hal yang yang dipertimbangkan ini bukan hal yang mudah, mereka semua baik, meski baru kenal sesaat yang menjadi masalahnya adalah dari ke 5 pria diatas hanya satu yang anak Tuhan yaitu Pria Manado sementara sang gadis tidak begitu menyukai pria ini, akhirnya sang gadis berseru kembali dalam doanya " TUHAN jika memang Engkau hendak mempertemukan ku dengan pasangan hidupku yang satu suku aku memohon kepadaMU, biarlah aku bertemu dengan Pria yang satu suku namun sama seperti aku yang adalah anakMU BAPA, dan kami akan tinggal dengan naungan KasihMU Amin".

Saat doa mulai dikoreksi kembali bukan kita mengatur TUHAN akan tetapi TUHAN membiarkan kita untuk memilih hal terbaik bagi kita jangan dibutakan oleh Cinta Manusia tetapi jadilah Manusia yang selalu membutuhkan Cinta TUHAN dalam segala Hal. semua yang ditawarkan Tuhan saat itu berlalu karena tidak sesuai dengan kriteria sang gadis dengan pegangan bahwa selain satu suku ternyata sang gadis lebih memilih SATU IMAN di dalam TUHAN, TUHAN tahu apa yang terbaik bagi kita, andalkan TUHAN dalam setiap liku liku kehidupan kita

Tuhan memberkati kita semua



Oleh: Marito Purba


Post a Comment

Berikan komentar Anda ..... Tuhan Memberkati.....

 
Back To Top